gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas Siapkan Enam Uji Coba Sebelum Piala AFF 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Timnas Siapkan Enam Uji Coba Sebelum Piala AFF 2012

Timnas Siapkan Enam Uji Coba Sebelum Piala AFF 2012

AFF


Bola.net - Enam pertandingan uji coba akan dilakoni Timnas Indonesia sebelum turun di Piala AFF 2012 akhir November mendatang.

Koordinator Tim Nasional, Bob Hippy mengatakan bahwa keenam agenda uji coba itu telah fix dan hampir semuanya berlangsung pada bulan September. Bahkan, satu di antaranya menggunakan sistem home dan away.

"Ini semuanya sudah terjadwal. Jadi, bisa dipastikan tidak ada perubahan lagi," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta.

Satu dari enam pertandingan uji coba tersebut akan dilakukan pada awal Agustus nanti melawan Valencia FC. Selanjutnya, lima pertandingan lainnya akan digelar pada bulan September.

Pertandingan pertama Timnas Garuda adalah menghadapi klub asal Spanyol, Espanyol B di Gelora Bung Karno Jakarta, 5 September. Kemudian pada 8 September menghadapi Korea Utara, 15 September menghadapi Filipina. Setelah itu, menghadapi Vietnam 22 September di Vietnam dan 29 September kembali menghadapi Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

"Sebetulnya, masih banyak lagi uji coba dengan klub maupun timnas asing. Akan tetapi, saat ini waktunya belum dipastikan," kata pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Di pesta sepakbola terbesar Asia Tenggara tersebut, Indonesia berada tergabung bersama dua tim kuat Singapura dan tuan rumah Malaysia. Pertandingan pertama Indonesia digelar pada 25 November 2012 menghadapi peringkat 2 kualifikasi, selanjutnya melawan Singapura (28/11) dan Malaysia (01/12).    (ant/dzi)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-siapkan-enam-uji-coba-sebelum-piala-aff-2012-7a5dbf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More