gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tekel Horor, Bertrand Trauma Melawan Tim Afrika ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Tekel Horor, Bertrand Trauma Melawan Tim Afrika

Tekel Horor, Bertrand Trauma Melawan Tim Afrika

Ryan Bertrand. © AFP


Bola.net - Bek kiri Tim Britania Raya, Ryan Bertrand mengaku ketakutan saat menghadapi Senegal di laga pembuka Olimpiade London. Bertrand menyebut cedera yang menimpa Joe Allen dan Craig Bellamy akibat tekel pemain asal Afrika itu menjadi alasan ketakutannya.

Saat melawan Senegal, pasukan Stuart Pearce ini sempat unggul cepat lewat gol Bellamy sebelum akhirnya dipaksa menelan hasil imbang 1-1 berkat gol balasan Moussa Konate. Usai laga, Bertrand bersykur tidak ada lagi pemain yang mendapat cedera.

"Tekel-tekel yang menakutkan. Saya takut akan keselamatan saya sendiri. Saya mendapat luka di bahu dan saya yakin jika (Craig) Bellamy mendapat luka yang lebih parah lagi," ucap Bertrand kepada reporter.

Bertrand juga menyebut rekan satu timnya di Britania Raya, Neil Taylor sebagai orang yang beruntung. Disebut oleh Bertrand jika bek Swansea itu lolos dari tekel maut pemain lawan di babak pertama.

"Beruntung Taylor meloncat pada saat menerima tekel itu, jika tidak maka dia bisa saja cedera parah," pungkas Bertrand.

Tim Britania Raya selanjutnya akan menghadapi Uni Emirat Arab di laga penyisihan grup selanjutnya. Di laga pembuka, UEA menelan kekalahan tipis 1-2 dari Uruguay. (gl/mac)

29 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/tekel-horor-bertrand-trauma-melawan-tim-afrika-a2c764.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More