gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Selalu Gagal Finis, Bautista Ingin Kembalikan Ritme Balap ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Selalu Gagal Finis, Bautista Ingin Kembalikan Ritme Balap

Selalu Gagal Finis, Bautista Ingin Kembalikan Ritme Balap

Alvaro Bautista © Getty Images


Bola.net - Gagal finis di seri Amerika Serikat pada tahun 2010 dan 2011, membuat Alvaro Bautista bertekad meraih keberuntungan di Sirkuit Laguna Seca akhir pekan ini.

Setelah mengalami peningkatan performa sejak uji coba Catalunya awal Juni lalu, Bautista berhasil meraih pole position dan finis di posisi keempat pada MotoGP Inggris.

"Di Italia, saya tidak merasa nyaman dengan setup motor. Saya tidak bisa berusaha maksimal," ujar Bautista. "Kini saya ingin menemukan ritme balap saya kembali. Kami ingin tampil kompetitif seperti seri-seri sebelumnya."

Meski mengaku bahwa Laguna Seca adalah sirkuit yang sulit karena terdapat banyak tikungan 'tak terduga', Bautista menyatakan bahwa sirkuit tersebut indah dan unik. Atmosfer yang diberikan oleh penggemar balap motor dari Negeri Paman Sam pun memberi motivasi ekstra baginya.

"Hasil yang baik akan membuat kami lebih siap menghadapi seri-seri berikutnya. Saya juga ingin menghapus kenangan buruk di Laguna Seca, mengingat saya belum pernah sekalipun finis di sana," ungkap pria asal Spanyol tersebut.

Pebalap tim San Carlo Honda Gresini itu kini menduduki peringkat kesembilan pada klasemen sementara pebalap dengan mengantongi 73 poin. (cn/kny)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/selalu-gagal-finis-bautista-ingin-kembalikan-ritme-balap-7c4a1b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More