gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Torres: Takdir Saya Melawan Atletico ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Torres: Takdir Saya Melawan Atletico

Torres: Takdir Saya Melawan Atletico

Torres ingin segera hadapi Atletico. © AFP


Bola.net - Walaupun sudah beberapa tahun meninggalkan Atletico Madrid, rasa cinta Fernando Torres kepada Atletico sepertinya belum pudar. Torres memang dibesarkan oleh Atletico, dia bahkan sempat menjadi kapten tim ibukota Spanyol itu.

Wajar jika kemudian Torres sangat menantikan pertandingan antara Chelsea melawan Atletico di ajang Piala Super Eropa. El Nino, julukan Torres, mengaku bahwa emosinya akan bercampur aduk apa pun hasil akhir pertandingan itu nantinya.

"Pertandingan itu nanti akan terasa spesial, mungkin pertandingan paling spesial bagi saya. Perasaan saya pasti akan dipenuhi konflik, karena itulah saya begitu menantikan laga itu," ujar Torres.

Torres juga meyakini bahwa tangan takdir berperan penting dalam pertandingan nanti. Pasalnya, Torres selalu gagal melawan Atletico ketika masih membela Liverpool. Torres percaya bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk menghadapi Atletico di ajang paling besar, Piala Super Eropa.

Saat masih di Liverpool, Torres memang selalu cedera setiap kali timnya harus bertanding melawan Los Rojiblancos. Kini, dia berkesempatan untuk menjajal kekuatan tim yang dicintainya itu. (mrc/hsw)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/torres-takdir-saya-melawan-atletico-d3e7af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More