gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Friendly: Roma Beri Rodgers Kekalahan Pertama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Friendly: Roma Beri Rodgers Kekalahan Pertama


Bola.net - Brendan Rodgers mengecap kekalahan pertamanya sebagai manajer Liverpool. Pasukan The Reds asuhannya dibungkam AS Roma 1-2, Kamis (26/7) pagi.

Melakoni laga uji coba pra-musim di Fenway Park, Boston, Rodgers tak menurunkan sejumlah pemain bintangnya. Tak ada nama Luis Suarez dan Andy Carroll dalam daftar susunan pemain Liverpool.

Rodgers lebih memilih duet pemain muda Raheem Sterling dan Nathan Eccleston di lini depan. Akibatnya, Liverpool pun mendapatkan tekanan dari Giallorossi sejak menit awal.

Kehadiran Pablo Osvaldo di ujung trisula Roma memberikan kesulitan pada lini belakang The Reds. Sementara di pihak lawan, Joe Cole punya dua peluang emas untuk membobol gawang Roma. Namun hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Dominasi Roma membuahkan hasil di babak kedua. Umpan Erik Lamela pada Michael Bradley dituntaskan dengan baik oleh gelandang anyar asal Amerika Serikat itu. Gawang Brad Jones pun bobol dan Roma memimpin 1-0.

Enam menit kemudian, Lamela kembali mengobrak-abrik pertahanan Liverpool. Tembakannya dari dalam kotak penalti berhasil diblok Jones tapi bola jatuh di kaki Alessandro Florenzi. Tanpa ampun pemain muda Roma itu mengoyak gawang Liverpool dari jarak dekat.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di menit 80 lewat tembakan keras Charlie Adam dari luar kotak penalti. Setelah gol itu, permainan Liverpool mulai membaik namun mereka tak punya cukup waktu untuk menyamakan kedudukan. Hingga peluit panjang ditiup, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Roma.  (bola/row)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/friendly-roma-beri-rodgers-kekalahan-pertama-3089d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More