gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen Abate Bantah Pendekatan PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Agen Abate Bantah Pendekatan PSG

Agen Abate Bantah Pendekatan PSG

Ignazio Abate © AFP


Bola.net - Bek sayap AC Milan, Ignazio Abate membantah adanya pembicaraan dengan Paris Saint-Germain terkait transfer dirinya. Kenyataan ini diungkapkan langsung oleh Andrea D'Amico, agen sang pemain.

Sebelumnya, sumber dari Italia menyebutkan jika PSG masih tertarik untuk merekrut pemain dari Milan. Setelah menghabiskan 65 juta euro untuk mendatangkan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, kini PSG dikabarkan mengincar Abate.

Ketika dikonfirmasi kabar ini, agen Abate tidak membantah adanya kemungkinan kliennya untuk hengkang. Namun juga menegaskan jika PSG masih belum melepas penawaran.

"Tidak ada pendekatan yang dilakukan PSG. Saya sudah membaca berita itu di koran, tetapi belum ada kontak dari Paris," ucap sang agen, Andrea D'Amico kepada Sportitalia.

"Tetapi bursa transfer tidak akan ditutup hingga 31 Agustus," imbuh D'Amico tidak menutup kemungkinan kliennya untuk hengkang.

Abate sebelumnya memperkuat Milan junior dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum kembali ke San Siro di tahun 2009. Bek berusia 25 tahun ini tampil sebanyak tiga kali membela Italia di gelaran Euro 2012 lalu. (sprt/mac)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/agen-abate-bantah-pendekatan-psg-44f041.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More