gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Penentuan Klub Peserta LCA, PT LPIS Tunggu Slot AFC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Penentuan Klub Peserta LCA, PT LPIS Tunggu Slot AFC

Penentuan Klub Peserta LCA, PT LPIS Tunggu Slot AFC

CEO PT LPIS, Widjajanto © Bola-Fajar


Bola.net - Pengelola kompetisi profesional yang diberi mandat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), hingga kini belum memutuskan klub mana yang berhak tampil di ajang Liga Champions Asia (LCA) musim 2012/2013.

PT LPSI juga tidak gegabah untuk memutuskan secara sepihak. Karena itu, kini masih menunggu putusan AFC mengenai klub yang berhak menjadi kontestannya.

"Yang pasti harus klub dari Indonesian Premier League (IPL), sebab merupakan peserta kompetisi yang diakui AFC. Kami sudah mengajukan Semen Padang sebagai juara IPL musim 2011/2012. Namun, kini masih menunggu keputusan AFC, termasuk berapa slot klub yang diperkenankan untuk tampil," terang CEO PT LPIS, Widjajanto kepada Bola.net.

Widjajanto berharap, semua pihak tetap bersabar menunggu terbitnya putusan AFC tersebut. Mengingat, klub juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Sriwijaya FC, berminat merasakan hal yang sama.

"Karena itu, kita tunggu saja informasi terbarunya," ujarnya singkat.

Sriwijaya FC, sebelumnya juga pernah tampil di LCA, tahun 2009 setelah menjuarai liga musim 2007-2008, namun tidak lolos fase grup. Sementara di AFC Cup tampil pada musim 2009/2010, hanya menembus babak 16 besar. (esa/dzi)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/penentuan-klub-peserta-lca-pt-lpis-tunggu-slot-afc-33a982.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More