gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Melirik Pemain Incaran United ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

City Melirik Pemain Incaran United

City Melirik Pemain Incaran United

Ezequiel Cirigliano (kiri) jadi rebutan dua tim penguasa Manchester. © AFP


Bola.net - Sejauh ini, Manchester City belum berhasil merealisasikan penjualan Nigel De Jong. Tapi, mereka sudah mulai mencari calon penggantinya. Salah satu target potensial City adalah gelandang bintang River Plate yang tengah diincar oleh sang rival sekota.

Pemain itu adalah Ezequiel Cirigliano, yang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Argentina dan disamakan dengan Javier Mascherano. Tapi, upaya City sepertinya takkan mudah, karena Manchester United dikabarkan juga menginginkan jasanya.

Arsitek City Roberto Mancini diyakini mencari seorang gelandang yang bisa berperan sebagai jangkar sekaligus memiliki kemampuan menyerang yang mumpuni.

Cirigliano, 20, memiliki kapasitas tersebut, karena selain sebagai gelandang sentral pemecah serangan lawan, dia juga bisa memainkan peran playmaker dari deep position.

United juga punya penilaian sama terhadap Cirigliano. Sang manajer Sir Alex Ferguson butuh seorang pemain sepertinya di area sentral guna memperkuat skuad Iblis Merah.

Pihak mana pun yang berhasil membujuk River Plate untuk menjual Cirigliano, dipastikan akan mendapatkan seorang pemain yang sanggup membuat perbedaan dalam sebuah laga, terutama ketika melawan tim yang sangat kuat dalam hal penguasaan bola. (sp/gia)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-melirik-pemain-incaran-united-2063a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More