gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Valdes Dukung Casillas Menangkan Ballon d'Or ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Valdes Dukung Casillas Menangkan Ballon d'Or

Valdes Dukung Casillas Menangkan Ballon d'Or

Valdes sebuat kiper sebagai penjahat. © AFP


Bola.net - Perdebatan tentang siapa pemain yang pantas meraih Ballon d'Or terus berlanjut. Tentu saja, Barcelona FC dan Real Madrid mengirim bayak perwakilannya di ajang penghargaan berharga itu.

Victor Valdes, kiper Barcelona sekaligus timnas Spanyol, tak ragu menyebut Iker Casillas sebagai kandidat kuat. Valdes berharap kaptennya di timnas itu yang memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia.

"Kami (penjaga gawang) ibarat pengiring pengantin di ajang itu. Kami tak pernah menjadi pengantinnya karena kamilah yang mencegah orang untuk melihat yang paling diinginkan, gol." ucap Valdes.

Valdes lalu mengingatkan pentingnya peran seorang kiper dalam sebuah tim. Valdes tak keberatan jika para kiper dianggap sebagai penjahat dalam sebuah permainan. Kiper, menurut Valdes, adalah pemain yang hanya menunggu untuk mencegah orang lain mencetak gol.

Valdes juga tak mempermasalahkan pertikaian yang selama ini selalu mewarnai hubungan Barca dan Madrid. Dia mengatakan bahwa jika Casillas terpilih untuk memenangkan Ballon d'Or, maka semua kiper termasuk dirinya akan merasa sangat bangga. (as/hsw)

 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/valdes-dukung-casillas-menangkan-ballon-d-or-b22333.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More