gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alexis Sanchez Berharap Tampil Reguler ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Alexis Sanchez Berharap Tampil Reguler

Alexis Sanchez Berharap Tampil Reguler

Alexis saat berlatih bersama Barca. © AFP


Bola.net - Pemain depan Barcelona FC Alexis Sanchez berharap agar musim ini dirinya bisa tampil reguler. Musim ini adalah tahun kedua Alexis bersama Blaugrana.

Menurut pemain asal Chile ini, semuanya sudah lebih baik baginya di tahun kedua. Musim lalu penampilan Alexis memang lebih banyak diganggu oleh cedera.

"Saya tahu tubuh saya sudah lebih baik tahun ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerjasama dengan saya. Semoga saya bisa tampil lebih sering musim ini," ucap Alexis seperti dikutip Marca.

Selain kondisi fisiknya yang semakin membaik, Alexis juga semakin percaya diri karena dia telah belajar bekerjasama dengan rekan-rekannya. Alexis merasa sudah bisa padu dengan gaya bermain tiki-taka milik Barca.

Selain target tampil di banyak pertandingan, Alexis juga berharap bisa memperbaiki catatan golnya. Namun dia sadar bahwa persiapannya bersama Barca akan 'terganggu' pertandingan internasional bersama Chile.

Alexis mengaku tak akan melewatkan pertandingan Chile karena dia ingin membela negaranya. Meski hanya bertajuk laga uji coba, pertandingan itu sudah masuk agenda FIFA. (mrc/hsw)

 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alexis-sanchez-berharap-tampil-reguler-fab067.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More