gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen Akan Gugat Everton Dan Galatasaray ke CAS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Agen Akan Gugat Everton Dan Galatasaray ke CAS

Agen Akan Gugat Everton Dan Galatasaray ke CAS

Patrick Mbaya bersiap melaporkan Galatasaray dan Everton ke CAS © Bola-Esa


Bola.net - Batalnya Galatasaray dan Everton mengikuti turnamen Java Cup 2012 sepertinya akan berbuntut panjang. Ini setelah agen yang mendatangkan keduanya berencana melaporkan kedua klub tersebut ke CAS.

"Pukul 15.00 WIB tadi adalah batas waktu jawaban atas konfirmasi yang kami kirim. Tapi semuanya tidak ada jawaban. Makanya kami berencana menggugat ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS)," kata Patrick Mbaya selaku agen di Jakarta, Rabu.

Setelah menerima informasi pembatalan dari kedua klub, menurutnya pihak agen langsung mengirimkan surat konfirmasi kepada masing-masing klub. Salah satu poin dalam surat tersebut di antaranya adalah tuntutan ganti rugi seperti yang tertuang dalam kontrak yang telah disepakati serta meminta penjelasan terkait pembatalan tersebut.

"Hak-hak untuk klub baik Galatasaray maupun Everton telah terpenuhi. Makanya kami minta pertanggungjawaban mereka," katanya menambahkan.

Dengan adanya pembatalan ini akhirnya turnamen Java Cup 2012 harus diundur hingga pertengahan Agustus. Keputusan itu diperoleh setelah pihak terkait mulai dari investor, sponsor maupun pihak televisi sepakat dengan pengunduran itu. (ant/dzi)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/agen-akan-gugat-everton-dan-galatasaray-ke-cas-8ed594.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More