gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Friendly: Juventus Hantam Hertha Berlin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Friendly: Juventus Hantam Hertha Berlin

Friendly: Juventus Hantam Hertha Berlin

Alessandro Matri. © AFP


Bola.net - Juara bertahan Serie A Juventus mengamankan kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin di laga persahabatan, Sabtu (29/7).

Bertempat di Stadion Olimpiade Berlin Si Nyonya Tua membuka keunggulan di menit 21 lewat penyerang Alessandro Matri.

Sebuah skema serangan cepat membuat Vidal menyodorkan bola kepada Matri, lewat tembakan dari sudut sempit di sisi kanan Matri memperdayai kiper tuan rumah.

Tuan rumah juga tanpa perlawanan beberapa kali serangan mereka juga kerap mengancam gawang Bianconeri. Salah satunya tembakan jarak dekat Aenis Ben-Hatira yang masih ditepis Storari.

Babak pertama ditutup dengan skor 0-1 bagi keunggulan tim tamu dari Italia. Pada awal babak kedua free kick Hertha yang masih melebar juga tak sanggup mengubah angka.

Barisan bek Juventus sempat dibuat tegang ketika sebuah umpan panjang pemain Hertha membuat bola membentur tiang gawang, beruntung bola rebound langsung dibuang ke depan.

Milos Krasic yang masuk daftar jual Juventus dimainkan Conte di penghujung babak kedua. Winger ini tampil apik dengan mengobrak-abrik pertahanan Hertha dari sisi kiri.

Puncaknya Milos Krasic menggandakan keunggulan Si Kekasih Italia di masa injury time. Sebuah umpan silang dari sisi kanan ia hajar dari luar kotak penalti, bola menghunjam keras ke gawang lawan.

Skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Starting Line Up:
Hertha Berlin: Burchert; Kachunga, Knoll, Ndjeng, Niemeyer; Kluge, Burchert, Hubnik, Schulz; Brooks, Beichler.
Juventus: Storari; Lichtsteiner, Masi, Lucio , De Ceglie; Padoin, Vidal, Marrone, Asamoah; Matri, Quagliarella. (bola/lex)

29 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/friendly-juventus-hantam-hertha-berlin-e3acd0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More