gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tolak Kontrak Baru Santos, Ganso Siap ke Eropa? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Tolak Kontrak Baru Santos, Ganso Siap ke Eropa?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bintang Santos, Paulo Henrique Ganso sudah menolak tawaran kontrak baru klub dan itu diyakini membuka pintu untuk kepindahannya ke Eropa.

Ganso yang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Brasil saat ini, sejatinya masih punya kontrak hingga Februari 2015. Namun spekulasi terkait masa depannya kian memanas setelah ia menolak kontrak baru yang diperkirakan bernilai sekitar 112.000 poundsterling per bulan.

Playmaker Peixe itu selama ini sudah punya banyak peminat di Eropa, di antaranya adalah AC Milan, Inter Milan, Manchester United, Chelsea, Tottenham, Real Madrid dan Porto.

Dan Ganso yang sudah delapan kali membela timnas Brasil mengaku tujuannya masih belum jelas saat ini. "Saya tak menyukai tawaran klub. Saya pikir mereka akan menawarkan sesuatu yang lebih baik," katanya.

"Di luar itu, Anda harus menjaga ketenangan untuk bermain sepak bola dan membiarkan semuanya berjalan secara alamiah. Saya tak tahu apa yang bisa terjadi, hanya Tuhan yang tahu. Saya hanya berharap bisa tetap tenang bermain sepak bola." (espn/row)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/amerika_latin/tolak-kontrak-baru-santos-ganso-siap-ke-eropa-d57258.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More