gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sriwijaya FC Berencana Naturalisasi Pemain Brazil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Sriwijaya FC Berencana Naturalisasi Pemain Brazil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski Indonesia Super League musim 2011-2012 belum benar-benar usai namun pembenahan di tubuh Sriwijaya FC mulai dilakukan, bahkan Laskar Wong Kito berencana untuk menaturalisasi pemain.

Rencana tersebut muncul setelah Hilton Moreira merekomendasikan rekannya sesama pemain Brazil, Bruno Zandonadi untuk bergabung bersama SFC.

Namun, karena lima pemain asing yang telah dimiliki oleh SFC musim ini kemungkinan besar bakal dipertahankan, wacana untuk melakukan naturalisasi pun muncul.

"Bruno akan menjalani latihan bersama SFC hari ini (03/7), kita akan lihat penampilannya, bila meyakinkan pelatih kita akan merekrutnya," ujar Direktur Teknik dan SDM, Hendri Zainuddin.

"Namun oleh karena Bruno ini adalah warga negara asing, asal Brasil maka manajemen akan membantunya untuk menjalani proses naturalisasi," tambahnya.

Kuota pemain asing yang dimiliki SFC diisi oleh tiga pemain non Asia dan dua pemain Asia, mereka di antaranya Keith Jerome Kayamba Gumbs asal Kitts n Navis (Amerika Latin), Thierry Gathuessi asal Kamerun yang memiliki paspor Prancis, kemudian Hilton Moreira asal Brasil.

Sementara untuk pemain asing Asianya ada, Jamie Coyne asal Australia yang baru saja direkrut pada putaran kedua kemarin, dan Lim Joon Sik asal Korea Selatan.

"Oleh karena itulah, andaikata performa Bruno menyakinkan kita akan berusaha memproses naturalisasinya," tandas Hendri. (sri/end)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sriwijaya-fc-berencana-naturalisasi-pemain-brazil-4d2519.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More