gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Valdano: Barca Takkan Sama Tanpa Guardiola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Valdano: Barca Takkan Sama Tanpa Guardiola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano merasa jika kepergian Pep Guardiola akan sangat dirasakan Barcelona di musim mendatang.

Guardiola memutuskan untuk mundur dan rehat dari lapangan hijau akhir musim kemarin. Ia pun mengakhiri empat tahun pengabdiannya penuh sukses di Camp Nou serta menyerahkan tongkat estafet kepelatihan pada sang asisten, Tito Vilanova.

Namun Valdano mengaku tak terkejut dengan keputusan pelatih berusia 41 tahun itu. "Pep begitu terkuras dan ia punya semua alasan untuk itu," terang pria Argentina berusia 56 tahun itu.

"Ia sudah menjadi referensi dalam sepak bola, juga acuan untuk moral fans, hingga poin di mana ia punya kekuasaan lebih ketimbang presiden klub Sandro Rosell atau Lionel Messi. Tak mudah secara permanen berada dalam sorotan dan jadi legenda hidup."

Valdano merasa jika ide Guardiola tak akan sirna karena gaya bermain Barca sudah menjadi sebuah kultur. "Namun tak diragukan lagi tim akan kehilangan emosi yang ditularkan Guardiola, karena ia mampu menyuntik tim dengan kebahagiaan bermain sepak bola," imbuhnya. (gl/row)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/valdano-barca-takkan-sama-tanpa-guardiola-7b8030.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More