gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spies: Satu Pekan Tanpa Masalah Akan Bagus! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Spies: Satu Pekan Tanpa Masalah Akan Bagus!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pebalap tim Yamaha Factory Racing, Ben Spies berharap MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini bisa membuatnya terbebas dari segala masalah.

Sejauh ini, pebalap asal Texas itu mengalami beberapa kecelakaan dan mendapat berbagai masalah teknis, sehingga ia hanya mampu menduduki peringkat ke-10 pada klasemen sementara. Ia nyaris meraih podium di dua seri terakhir, namun gagal karena mengalami masalah ban yang cukup serius.

Seri Belanda hari Sabtu lalu, Spies harus menyerah kepada Andrea Dovizioso dalam perebutan tempat ketiga di lap-lap akhir. Luputnya posisi inipun ditengarai ban belakang motornya yang aus.

"Kami sangat berharap nasib buruk segera berakhir. Semoga kami bisa melihat potensi maksimal dari motor kami akhir pekan ini," ujar Spies. "Satu minggu tanpa masalah pada motor akan sangat bagus, jadi kami bisa fokus pada cara berkendara."

"Saya merasa cukup percaya diri dengan motor ini. Tim saya juga telah memberikan setup yang sangat cocok untuk saya. Jadi saya yakin bisa kembali bertarung di depan," tutup pebalap berjuluk Texas Terror itu.

Di Sachsenring tahun 2010, Spies finis di posisi kedelapan bersama tim Tech 3 Yamaha. Sedangkan pada tahun lalu, ia finis di posisi kelima. (cn/kny)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/spies-satu-pekan-tanpa-masalah-akan-bagus-ca133b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More