gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Villas-Boas Resmi Latih Tottenham ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Villas-Boas Resmi Latih Tottenham

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Perjuangan Tottenham Hotspur mencari sosok manajer baru akhirnya usai sudah. Senin malam waktu London, Andre Villas-Boas terbang ke ibukota Inggris itu untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Spurs.

Villas-Boas menggantikan Harry Redknapp sebagai peracik strategi di White Hart Lane. AVB juga mengajak dua asisten kepercayaannya, Jose Mario Rocha dan Daniel Sousa ke Tottenham.

Pelatih asal Portugal berusia 34 tahun ini merupakan pelatih idaman Chairman Tottenham Daniel Levy. AVB dianggap sebagai pelatih muda yang progresif dan diharapkan mampu membawa Spurs kembali ke Liga Champions dengan gaya permainan menyerang.

Tottenham akan memberi dana belanja yang lumayan besar buat pelatih barunya itu. Saat ini klub telah mempersiapkan 35 juta pound untuk pos belanja pemain baru. Jika Luka Modric akhirnya pindah ke klub lain, diperkirakan dana belanja AVB akan melonjak dua kali lipat menjadi 70 juta pound.

Saat ini incaran pertama AVB adalah gelandang Islandia Gylfi Sigurdsson yang bernilai sekitar 8 juta pound dari Hoffenheim. Lalu ada juga kapten Ajax Amsterdam Jan Vertonghen yang bernilai sekitar 10 juta pound.

Seakan belum cukup, AVB kabarnya juga ingin membawa Gonzalo Higuain, Daniel Sturridge, dan gelandang asal Brasil, Oscar ke Tottenham dalam waktu dekat.

Meski telah menandatangani kontrak, Tottenham baru akan memperkenalkan secara resmi minggu depan. (tdm/hsw)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/villas-boas-resmi-latih-tottenham-7fd7c3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More