gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp: Saya Pernah Coba Dapatkan Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Redknapp: Saya Pernah Coba Dapatkan Balotelli

Bola.net - Harry Redknapp menguak bahwa dirinya sempat berusaha mendatangkan Mario Balotelli saat masih menangani Tottenham Hotspur. Namun Redknapp gagal dan akhirnya Super Mario berlabuh di Manchester City.

"Anda mungkin tak pernah tahu apa yang akan anda dapat bersama Mario Balotelli. Namun satu yang pasti, dia adalah talenta besar. Dia menghajar Jerman di semifinal Euro 2012 dan gol keduanya sangat luar biasa."

"Saya sempat mencoba mendapatkannya untuk Tottenham sebelum dia dibeli Manchester City. Saya mengaguminya sejak lama, saya sampai pernah pergi ke Italia untuk melihatnya bermain."

"Saya terkesan dan saya akhirnya bertemu dengannya."

"Kami ingin meminjamnya lebih dulu tapi Internazionale tidak setuju. Akhirnya transfer Balotelli ke Tottenham tak pernah terwujud. Sayang sekali karena dia jelas punya bakat dan dia baru berusia 21 tahun. Dia akan meneror para bek lawan untuk beberapa tahun ke depan."

Redknapp saat ini tengah menganggur setelah dipecat oleh Spurs. Calon pengganti Redknapp dikabarkan adalah Andre Villas-Boas atau Laurent Blanc(sp/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknapp-saya-pernah-coba-dapatkan-balotelli-10d3b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More