gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli: Perjuangan Italia Luar Biasa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Prandelli: Perjuangan Italia Luar Biasa

Bola.net - Cesare Prandelli mengatakan, Italia sudah berjuang luar biasa di Euro 2012 meski akhirnya kalah telak 0-4 dari Spanyol dalam partai pamungkas.

Azzurri tampil mengagumkan hingga sampai ke final, tapi menyerah setelah bermain hanya dengan 10 orang sejak menit ke-60 akibat cederanya Thiago Motta.

"Pertandingan yang berat. Anda bisa melihat mereka (Spanyol) jauh lebih segar," tutur sang arsitek Italia kepada Rai Sport usai wasit meniupkan peluit panjang di Kiev.

"Kami menghabiskan banyak energi pekan ini dan tidak punya waktu untuk memulihkan diri dengan sempurna. Jadi, tertinggal 0-2 melawan tim dengan sekumpulan pemain luar biasa seperti mereka tidak bisa dihindarkan."

Prandelli mengungkapkan bahwa dia telah memilih strategi yang dikiranya bisa mengimbangi keunggulan fisik para penggawa La Furia Roja. Oleh karena itu, dia pun memuji pasukannya untuk kerja keras dan perjuangan mereka selama di Polandia-Ukraina.

"Kami sudah menerapkan strategi yang benar, karena kami sadar fisik mereka berada di level yang berbeda."

"Turnamen yang luar biasa (untuk Italia) dan saya harus memuji para pemain untuk usaha yang telah mereka tunjukkan di Euro 2012," ujar Prandelli. (foti/gia)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/prandelli-perjuangan-italia-luar-biasa-c9dcee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More