gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raiola: Harga Balotelli €250 Juta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Raiola: Harga Balotelli €250 Juta

Bola.net - Semua yang berkaitan dengan Mario Balotelli nampaknya akan selalu menuai kontroversial. Kali ini berita berasal dari agennya Mino Raiola yang berkenaan dengan harga pemain Manchester City tersebut.

Penampilan apik yang dilengkapi dengan torehan dua gol di laga semi final Euro 2012 saat melawan Jerman membuat Raiola membuat keputusan yang sangat mencengangkan. Agen Super Mario ini membandrol kliennya dengan harga 250 juta Euro.

Harga ini bahkan lebih mahal dari pembelian tiga orang Cristiano Ronaldo sekaligus. Raiola sendiri berkomentar bahwa itu adalah harga yang pantas bagi seorang pemain yang masih berusia 21 tahun. Alasannya adalah, Balotelli masih mampu berkembang dan menjelma menjadi pemain terbaik dunia.

Selain itu, kemungkinan akan banyaknya tawaran dari tim-tim mapan di Eropa menjadi alasan Raiola memasang harga yang tak masuk akal tersebut.

"Saya melihatnya dia berharga, seperti apa yang diinginkan pasar," kata Raiola.

"Tapi ingat bahwa Balotelli berada di tim yang tidak ingin menjualnya, maka dari itu dia tidak akan memiliki harga. Jika saya benar-benar ingin memberinya harga, saya akan mengatakan 250 juta Euro. Saya gila? Pergi dan tanyakan kepada klub berapakah harga yang akan mereka berikan."

"Mereka selalu mengatakan saya gila, namun, menurut saya, pemuda berusia 21 tahun memiliki potensi menjadi pemain terbaik dunia. Saat ini, setelah Euro, dia akan benar-benar menjadi pemain terbaik di Eropa."

Terlepas dari apa pun itu, Balotelli memang memiliki kemampuan untuk menjadi pemain besar di dunia. Di gelaran Piala Eropa ini pun, ia sangat berpeluang untuk meraih sepatu emas jika saja mampu mencetak satu gol ke gawang Spanyol(gl/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/raiola-harga-balotelli-250-juta-f6c269.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More