gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jordi Alba Masih Tak Percaya Spanyol Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Jordi Alba Masih Tak Percaya Spanyol Juara

Bola.net - Bek kiri Spanyol Jordi Alba tak bisa menyembunyikan rasa gembira setelah La Furia Roja menghempaskan Italia dengan empat gol tanpa balas di final Euro 2012. Alba bermain apik di laga itu dan mencetak gol kedua Spanyol.

"Ini adalah turnamen besar pertama saya bersama Spanyol. Mereka telah berhasil membuat sejarah, dan kini saya ikut berpartisipasi untuk membuat sejarah baru."

"Saya masih belum bisa percaya ini semua. Saya masih berusaha untuk 'menyadarkan diri'," ucap Alba setelah pertandingan.

"Sekarang kami tinggal menikmati kemenangan ini. Piala Eropa kali ini merupakan turnamen yang bagus buat saya. Saya juga bisa membuat satu gol. Saat ini saya hanya ingat teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang telah membantu saya selama ini," tambahnya.

Alba juga mengomentari kepindahannya ke Barcelona FC dari Valencia. "Saya sangat suka dengan suasana di Barcelona. Kedua klub sudah setuju (untuk mentransfer dirinya) dan semua berjalan dengan baik."

"Saya sangat gembira dengan semua yang terjadi saat ini," pungkasnya. (as/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/jordi-alba-masih-tak-percaya-spanyol-juara-8ec672.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More