gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Optimis Kualifikasi Piala Asia U-22 Sesuai Jadwal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

PSSI Optimis Kualifikasi Piala Asia U-22 Sesuai Jadwal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSSI optimis pagelaran kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru, 5-15 Juli nanti akan berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta mengatakan bahwa guna menyelesaikan permasalahan yang ada jelang hari H, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau selaku tuan rumah untuk segera mencarikan solusi.

"Kami optimistis rapat antara pemprov dan subkontraktor bisa membuahkan hasil. Tidak ada yang ingin kegiatan ini tidak sukses. Jadi, kami percaya saja," katanya.

Untuk itu, PSSI pun menugaskan Sekjen PSSI, Tri Goestoro untuk memantau langsung perkembangan dari persiapan pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E.

"Kami terus komunikasi dengan pihak Riau. Kami yakin semua yang belum dituntaskan bisa terselesaikan," tambahnya.

Kualifikasi Piala Asia U-22 di Pekanbaru Riau memang terancam gagal dilaksanakan sesuai dengan jadwal karena subkontraktor pembangunan Stadion Utama Riau mengancam tidak akan melengkapi sarana dan prasarana pertandingan. Hal itu dilakukan jika konsorsium tidak melunasi pembayaran. (ant/dzi)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-optimis-kualifikasi-piala-asia-u-22-sesuai-jadwal-334f6a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More