gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Silva: Bermain Melawan Italia Itu Mudah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Silva: Bermain Melawan Italia Itu Mudah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Musim ini berakhir dengan indah bagi David Silva. Winger Manchester City ini berhasil membawa klubnya menjadi juara Liga Premier Inggris dan kemarin Silva membantu Spanyol mencetak sejarah dengan memenangkan Euro 2012.

Di final Euro 2012, Spanyol mengandaskan perlawanan Italia dengan empat gol tanpa balas. Silva berhasil mencetak gol pembuka Spanyol dengan memanfaatkan umpan dari Cesc Fabregas.

"Saya beruntung bisa mencetak gol pertama Spanyol, gol itu adalah pembuka jalan bagi gol-gol lain. Kami tahu bahwa gol pertama sangat menentukan, karena itulah kami langsung keluar menyerang sejak kickoff."

Sambil bercanda, Silva mengatakan proses terjadinya gol pertama itu. Menurutnya, semua berjalan sempurna dalam penciptaan gol lewat kepalanya itu. Ketepatan dalam memilih waktu dan tempat adalah kunci dari semuanya.

"Haha.. Jangan bilang kalau saya yang paling pendek ya.. Namun memang benar bahwa pemilihan waktu saya sangat tepat. Saya melihat perkembangan permainan dan saya menunggu sejenak untuk menerima umpan Cesc. Lalu terjadilah gol itu. Semua terjadi dalam sekejap."

Silva mengakui bahwa bermain melawan tim yang menyerang seperti Italia membuat tugasnya lebih mudah. "Italia bermain terbuka dan itu memudahkan kami. Jika lawan kami bermain bertahan, kami harus bekerja keras dan tetap sabar." (fifa/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/silva-bermain-melawan-italia-itu-mudah-741498.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More