gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juan Mata Bidik Gelar Piala Dunia 2014 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Juan Mata Bidik Gelar Piala Dunia 2014

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Juan Mata tengah menikmati euforia bersama La Furia Roja pasca berhasil mempertahankan gelar juara Euro 2012 kemarin malam.

Namun hal tersebut tidak akan berlangsung lama, pasalnya Juan Mata seketika membidik gelar Piala Dunia di Brasil dua tahun mendatang.

Pemain asal klub Chelsea tersebut memang hanya sekali diturunkan selama turnamen Euro kemarin. Mata bermain menggantikan Andres Iniesta empat menit sebelum laga usai.

Namun Mata sangat beruntung karena ia hanya membutuhkan waktu sekitar 14 detik untuk turut menyumbang satu gol bagi kemenangan besar Spanyol di puncak sejarah mereka.

Mata mengaku senang bisa menjadi bagian dari kemenangan beruntun Spanyol di tiga kompetisi terakhir pada level internasional. Ia juga yakin Spanyol akan mendapat kesuksesan di kompetisi besar selanjutnya.

"Sekarang adalah saatnya menikmati, tapi juga berharap kami dapat mengulang kemenangan ini di Brasil," ujar Mata.

"Saya tidak bisa menjelaskan betapa senangnya saya memenangkan Euro dan mencetak satu gol di final, saya tidak mampu berkata-kata." (sw/atg)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/juan-mata-bidik-gelar-piala-dunia-2014-2d299c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More