gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Klub Ambisius China Bantah Minati Keita ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Klub Ambisius China Bantah Minati Keita

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Li Ming, Petinggi klub asal China, Dalian Aerbin menepis rumor yang menyebut timnya sedang memburu gelandang Barcelona, Seydou Keita. Sebelumnya santer beredar kabar jika Dalian Aerbin sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk mendapatkan gelandang asal Mali itu.

Mundo Deportivo menuliskan jika gelandang berusia 32 tahun itu masuk dalam daftar buruan klub promosi China itu. Dalian Aerbin disebut sudah mempersiapkan kontrak berdurasi 2,5 tahun untuk bisa mendapatkan Keita.

Sebelumnya, klub ambisius Dalian Aerbin ini, dikaitkan dengan Didier Drogba dan Amauri di awal tahun. Namun untuk rumor transfer Keita, Li memastikan jika kabar tersebut tidak benar adanya. Kepada reporter, Li menjelaskan jika target utama klub adalah mencari pemain Asia untuk menggantikan bintang mereka Mile Sterjovski, yang merupakan mantan pemain timnas Australia.

"Saya tidak tahu darimana datangnya spekulasi itu. Saat ini klub sedang sibuk mencari pemain Asia. Sedangkan untuk Keita? Saya tidak tahu apa-apa tentang transfer itu," Li menjelaskan.

Daniel Mullen, kompatriot Sterjovski disebut sebagai kandidat kuat pemain baru Dalian untuk musim depan. (gl/mac)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/klub-ambisius-china-bantah-minati-keita-8bea63.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More