gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: Rafael Bakal Jadi Bek Sayap Terbaik Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Fergie: Rafael Bakal Jadi Bek Sayap Terbaik Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson percaya jika Rafael Da Silva akan menjadi salah satu bek sayap terbaik dunia. Fergie mengucapkan hal ini setelah bek berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun bersama Setan Merah.

Rafael bergabung dari Fluminense bersama dengan saudara kembarnya Fabio Da Silva di tahun 2008. Dan dalam usia yang relatif muda, Rafael berhasil menembus skuad utama United. Melihat kenyataan itu, Fergie yakin jika Rafael bisa menjelma menjadi salah satu bek terkuat di dunia.

"Rafael mempunyai semua syarat untuk bisa menjadi salah satu bek sayap terbaik dunia dan saya senang akhirnya dia menandatangani kontrak baru," ucap Fergie seperti dikutip dalam situs resmi klub.

"Anak itu sudah banyak berkembang sejak bergabung bersama dengan United. Sebuah kenikmatan tersendiri melihat energi dan antusiasnya dalam bermain. Rafael adalah salah satu pemain muda paling berpotensi. Dia tak kenal takut dan mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi," pungkas Fergie.

Senada dengan dukungan yang diberikan oleh Fergie, Rafael juga mengucapkan terima kasih kepada manajer yang sudah memberinya kesempatan berkarir di Old Trafford. Dan sebagai bentuk loyalitasnya, Rafael berjanji akan tampil optimal di setiap kesempatan guna menghadirkan trofi bagi Setan Merah.  (mutd/mac)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-rafael-bakal-jadi-bek-sayap-terbaik-dunia-2d1caa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More