gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xabi: Sukses Spanyol Sudah Bungkam Kritik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Xabi: Sukses Spanyol Sudah Bungkam Kritik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gelandang Spanyol, Xabi Alonso merasa yakin jika mereka sudah membungkam kritik yang selama ini dialamatkan pada tim dengan gelar juara Euro 2012.

Jelang laga final kontra Italia, banyak pihak menuding La Roja sudah memainkan sepak bola yang membosankan dan cenderung defensif. Dan Alonso menyebut jika opini miring itu pun sampai ke telinga tim namun mereka berhasil mematahkannya dengan kemenangan besar di final.

"Kami mendengar kritik itu dan kami melihat apa yang sudah dituliskan. Itu memang bisa terjadi. Sekarang mereka akan punya opini lain," tukas gelandang Real Madrid berusia 30 tahun itu.

Spanyol mencatat sejarah sebagai tim pertama yang memenangi tiga turnamen besar beruntun. Dan eks bintang Liverpool itu mengaku paham betul ekspektasi yang menanti mereka di masa depan. "Kami tak merasa punya kewajiban untuk terus memenangi trofi, namun kami juga tahu apa yang diharapkan dari kami," tambahnya.

"Mungkin empat tahun lalu kami lebih menikmatinya karena itu adalah kali pertama. Sekarang itu butuh waktu untuk merasuk. Sekarang bukan saatnya memikirkan masa depan. Kita bisa lakukan itu beberapa bulan lagi, namun ini tak seperti akhir segalanya," yakinnya. (espn/row)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/xabi-sukses-spanyol-sudah-bungkam-kritik-b16f82.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More