gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suharno: Posisi Arema Masih Belum Aman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Suharno: Posisi Arema Masih Belum Aman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengatakan bahwa posisi timnya saat ini masih belum aman dari ancaman degradasi.

Berdasarkan hitungan kasar, ada enam klub yang bakal bersaing ketat untuk memperebutkan posisi aman dari jerat play off, yakni Arema, PSPS Pekanbaru, Persisam Samarinda, PSMS Medan, Persiram, dan Persegres.

Hanya saja, tim lain rata-rata masih menyisakan dua kali laga sebelum menutup kompetisi musim 2011-2012, sedangkan Arema hanya menyisakan satu laga dan akan bertanding di luar kandang, yakni dijamu Persela Lamongan (11/7).

"Ancaman yang paling nyata bagi Arema adalah masuk zona play off. Hal itu bisa terjadi jika beberapa tim di bawahnya mampu meraih poin sempurna dalam sisa pertandingannya," ujar Suharno.

Saat ini Arema masih bertengger di posisi ke-11 dengan mengemas 38 poin dari 33 kali bertanding.

"Kami pasti akan berupaya maksimal dengan berbagai upaya termasuk mencari komposisi pemain, teknik dan strategi terbaik untuk menghadapi Persela, sebab tidak mudah bisa mencuri poin dari kandang Persela," tandasnya. (ant/end)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/suharno-posisi-arema-masih-belum-aman-ebc48b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More