gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kahn Turut Kecam Kegagalan Jerman di Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Kahn Turut Kecam Kegagalan Jerman di Euro 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan kiper Jerman, Oliver Kahn mengkritik kinerja Die Mannschaft yang tersingkir di semifinal Euro 2012.

Jerman memasuki turnamen sebagai favorit, namun kekalahan 1-2 dari Italia membuat mereka gagal di semifinal untuk dua turnamen beruntun. Dan Kahn merasa pasukan Joachim Loew terlalu naif menghadapi Gli Azzurri.

"Saya terkejut dengan kekalahan dari Italia. Terutama dari sisi taktik. Saya tak tahu mengapa kita begitu fokus pada lawan," ucap mantan kiper Bayern Munich itu pada Welt.

"Dan juga sikap para pemain. Ketika kita tertinggal 1-0 kemudian 2-0, saya tak merasa kita punya rencana lain. Para pemain tak terlihat memaksakan diri dalam permainan."

Kahn juga mengecam lini belakang belakang Jerman yang dianggapnya melakukan kesalahan individual yang tak seharusnya muncul di level atas. "Makin tinggi levelnya, konsentrasi kian diperlukan," imbuhnya.

"Kesalahan defensif yang menyolok akan segera dihukum oleh para pemain kelas dunia. Untuk kedua gol Italia, Mats Hummels dan Philipp Lahm terlalu jauh maju ke depan," tegasnya. (welt/row)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/kahn-turut-kecam-kegagalan-jerman-di-euro-2012-0b1df6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More