gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Canda dan Tawa Warnai Nobar Bersama Bola.net di Bandung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Canda dan Tawa Warnai Nobar Bersama Bola.net di Bandung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gebyar Euro 2012 telah resmi berakhir dengan Spanyol berhasil mempertahankan gelar juara usai menghempaskan Italia dengan skor telak 4-0.

Euforia pesta empat tahunan tersebut tidak hanya melulu dirasakan oleh Benua Biru Eropa. Hampir seluruh perhatian dunia tertuju ke Polandia dan Ukraina, tempat diselenggarakannya Euro 2012 ini.

Tak terkecuali di Indonesia. Bertempat di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung, Bola.net dan para pemenang nonton bareng juga tak mau ketinggalan menanti sejarah tercipta.

Para peserta pun mulai memasuki studio 8 pada pukul 01.30 WIB. Terlihat banyak peserta nonton bareng mengenakan artibut tim jagoan mereka. Lucunya, ada satu pemenang yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi dan menggunakan jersey Persib.

Nonton bareng di cafe, lounge, bar, atau resto sudah merupakan hal yang wajar. Namun, nonton bareng bola di bioskop? Ternyata memiliki sensasi yang luar biasa. Dilengkapi dengan screen yang sizenya mampu menampilkan secara detail wajah Cesc Fabregas ini, para peserta nobar semakin bersemangat.

Tidak hanya bapak-bapak saja yang turut serta dalam event nobar pada malam itu, bahkan ada seorang ibu yang juga membawa anaknya. "Saya belain Spanyol deh, soalnya kompetisi Euro sebelum ini kan memang dimenangkan oleh Spanyol" ucap Ibu Asih saat ditanya tentang siapa jagoannya di Euro 2012 ini.

Nyatanya memang benar, permainan David Silva dan kawan-kawan sangat memukau dan membuat Gianluigi Buffon kewalahan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0. Seluruh pendukung Italia yang berada di studio 8 kontan diejek habis oleh pendukung Spanyol.

Setiap Italia melakukan serangan ke gawang Iker Casillas, para pendukung Spanyol langsung berteriak "Engga mungkin. Pahit, pahit, pahit." Namun, hal ini tidak membuat para peserta nobar bertengkar, mereka semua tetap menonton sambil melemparkan komentar-komentar yang jenaka.

Salah satu hal yang paling memorable dari event nonton bareng Final Euro Cup 2012 di Blitzmegaplex PVJ, Bandung ini adalah komentar dari beberapa peserta nobar yang diucapkan dalam Bahasa Sunda!

Peluit panjang pun akhirnya terdengar, hal ini menandakan bahwa pertandingan berakhir dengan kedudukan Spanyol unggul 4-0 atas Italia.

"Masih ada Euro selanjutnya kok. Lagian Italia juga sudah tampil maksimal, jadi tidak apa-apa" ucap salah satu peserta nobar yang merupakan pendukung tim Azzuri ini.

Nonton bareng final Euro Cup dengan Bola.net ini diadakan juga di Jakarta dan Bali. Untuk anda yang ingin merasakan sensasi nonton bareng dengan Bola.net, tunggu event-event kami selanjutnya, ya!

Berikut rekam lensa kemeriahan nonton bareng di Bandung.

 (bola/dzi)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/canda-dan-tawa-warnai-nobar-bersama-bola-net-di-bandung-da3d0c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More