gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Harga Modric 45 Juta Pounds? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Harga Modric 45 Juta Pounds?

Bola.net - Luka Modric tetap menjadi salah satu pemain yang paling diincar dalam bursa transfer musim panas ini. Karena diincar oleh tiga klub raksasa di Eropa, Tottenham membandrol pemainnya itu dengan harga fantastis.

Meskipun gagal mengantarkan negaranya untuk menjuarai Euro 2012, Modric tetap saja menjadi pemain yang diburu oleh klub besar di Eropa. Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea tengah dikabarkan sedang beradu cepat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Pemain berusia 26 tahun ini memang menjadi pemain yang paling mengkilap di Kroasia pada gelaran Euro edisi tahun ini. Modric adalah pemain kunci sekaligus roh permainan anak asuh Slaven Bilic kala itu.

Akibat dari perburuan yang dilakukan oleh tim-tim besar Eropa tersebut, secara mengejutkan The Lilywhites langsung mematok harga fantastis untuk Modric. Mail on Sunday.mengabarkan bahwa pihak White Hart Lane memasang harga sebesar 45 juta Pounds.

Jika Spur memasang harga setinggi itu, bisa jadi ketiga tim yang sedang berebut tersebut akan mundur dalam perburuannya. Akan tetapi, jika menilik penampilan pemuda kelahiran Zadar, Yugoslavia ini masih sangat mungkin untuk ketiganya mengeluarkan dana sebesar itu.

Meski demikian, pihak manajemen Tottenham masih belum ada yang memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. (tri/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/harga-modric-45-juta-pounds-8d4839.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More