gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque: Kemenangan Bersejarah Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Del Bosque: Kemenangan Bersejarah Spanyol

Bola.net - Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque menyatakan kegembiraannya melihat La Roja menunjukkan profesionalisme dengan menggulung Italia empat gol tanpa balas. Hasil tersebut bisa dibilang mengejutkan karena di pertandingan sebelumnya, Spanyol dan Italia bermain imbang 1-1.

Selain itu, Del Bosque juga kerap mendapat kritikan atas strategi yang dipilihnya. Dengan tidak memainkan striker, Del Bosque dianggap sebagian kalangan telah membawa Spanyol ke arah yang salah.

Tanpa penyerang tengah dan kesulitan mengembangkan tiki-taka dalam beberapa pertandingan membuat strategi Spanyol banyak dicerca di negara sendiri. Namun skuad Spanyol memberi jawaban mereka di lapangan dengan menghancurkan Italia di final.

"Pertandingan ini memperlihatkan kehebatan para pemain saya. Mereka berhasil mengendalikan pertandingan," ucap Del Bosque gembira.

"Setelah gol pertama, Italia menjadi sangat berbahaya, tapi kami berhasil mempertahankan pressing dan kedalaman kami. Kami sangat gembira. Keberhasilan ini adalah kemenangan bersejarah bagi sepakbola Spanyol."

Spanyol unggul lewat gol David Silva dan Jordi Alba di babak pertama. Saat Italia sudah kehabisan tenaga dan semangat, Del Bosque memasukkan Fernando Torres dan Juan Mata yang berhasil menambah gol untuk La Furia Roja(sky/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/del-bosque-kemenangan-bersejarah-spanyol-41c42c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More