gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon Ucapkan Selamat Untuk Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Buffon Ucapkan Selamat Untuk Spanyol

Bola.net - Kiper dan kapten Italia Gianluigi Buffon mengaku salut kepada Spanyol, yang telah mengalahkan mereka 0-4 di babak final Euro 2012.

Italia tak terkalahkan hingga final sebelum akhirnya takluk empat gol tanpa balas dari tim yang mencetak sejarah dengan menjuarai tiga turnamen besar secara beruntun (Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012).

Buffon mengatakan, keberhasilan La Furia Roja ke puncak Eropa tak bisa dicegah karena mereka jauh lebih superior dari Italia.

"Pertandingan melawan Jerman (di semifinal) terasa seperti final, tapi malam ini tak ada yang bisa kami lakukan," tutur Buffon kepada Rai Sport.

"Mereka terlalu superior. Mungkin takkan terlalu sulit untuk melupakan kekalahan ini. Jika kalah dari tim yang memiliki kekuatan tak terbantahkan seperti mereka, anda pasti lebih mudah menerimanya."

Italia memang gagal merebut gelar raja Eropa dari sang juara bertahan, tapi Buffon tidak melihatnya sebagai sebuah kegagalan.

"Ini turnamen yang hebat bagi Italia. Sungguh perjalanan yang luar biasa. Kami ingin menang di final, tapi di sini anda akan menemui lawan yang selevel. Malam ini, kami bertemu tim yang jauh lebih hebat."

Sebagai penutup, Buffon tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tifosi yang telah mendukung Azzurri selama di Polandia-Ukraina.

"Kami berterima kasih kepada para fans dari hati kami yang paling dalam. Mereka tak pernah meninggalkan kami dan membuat kami bangga mempersembahkan emosi-emosi ini pada mereka," pungkasnya. (foti/gia)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/buffon-ucapkan-selamat-untuk-spanyol-0f562c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More