gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ranieri: Inter Tak Bisa Berbuat Lebih Dari Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Ranieri: Inter Tak Bisa Berbuat Lebih Dari Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri mengatakan jika timnya tidak bisa lagi berbuat lebih saat disingkirkan Marseille di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Inter memang meraih kemenangan dari 2-1 dari Marseille pada laga leg kedua 196 besar di San Siro berkat gol dari Diego Milito dan Giampaolo Pazzini. Namun kemenangan ini tak bisa membuat Nerazzurri melaju ke babak selanjutnya setelah kalah gol tandang dengan agregat 2-2.

"Mungkin kami sudah bermain lebih baik dari laga leg pertama, tetapi saya akan katakan jika kami sudah memiliki kesempatan terbaik untuk dapat lolos," ucap Ranieri kepada Sky Sport Italia.

"Kebobolan di menit akhir pertandingan jelas sulit untuk diterima. Laga ini merupakan gambaran tim kami dari musim ini. Kami tidak bisa berusaha lebih lagi dari yang sudah kami perlihatkan di sini," imbuhnya.

Gol Diego Milito 15 menit menjelang laga usai terlihat bakal membuat laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Tetapi gol telat Marseille di perpanjangan waktu membuat Nerazzurri tersingkir meski akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti Pazzini di masa injury time. (sky/mac)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ranieri-inter-tak-bisa-berbuat-lebih-dari-ini-10aabc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More