gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Veteran NBA, Dick Harter Tutup Usia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Pelatih Veteran NBA, Dick Harter Tutup Usia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dunia bola basket NBA kembali berduka setelah salah satu mantan pelatih Charlotte Hornets Dick Harter dikabarkan tutup usia pada hari Senin malam waktu setempat di rumahnya di Hilton Head, Carolina Selatan.

Dick Harter meninggal pada usia yang ke-81. Harter mengawali debutnya sebagai pelatih basket pada tahun 1970-an di University of Oregon, kemudian pada tahun 1988 ia mendapat kesempatan untuk melatih klub NBA Charlotte Hornets.

Kepergian sosok Harter meninggalkan kesan yang sangat luar biasa terlebih bagi sosok Bird salah seorang presiden dari Pacers. Bird menjelaskan bahwa salah satu kenangan terindahnya adalah Harter mampu membawa Indiana Pacers memasuki babak final NBA pada tahun 2000 yang harus berjumpa dengan Lakers pada kala itu.

"Ia sangat bagus pada apa yang dikerjakannya dan pada pertahanan akhir," ujar Bird. "Anda tidak dapat menemukan sosok yang lebih baik." Harter juga sempat bekerja di Pacers, yang mengumumkan kabar kematiannya, di bawah Jim O'Brien pada 2007-2010 dan Jack Ramsay pada 1986-1988.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk dilatih pada dua kesempatan berbeda, oleh salah satu pemikir pertahanan terbaik di NBA," kata mantan bintang Pacers, Reggie Miller. (ant/syp)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/pelatih-veteran-nba-dick-harter-tutup-usia-21aa4e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More