gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kaka: Kami Butuh Dukungan Madridista ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Kaka: Kami Butuh Dukungan Madridista

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Playmaker Real Madrid asal Brasil, Kaka, mengaku sangat menyukai ajang Liga Champions. Menurutnya tingkat kesulitan yang ada membuatnya begitu terpacu.

Los Blancos malam ini waktu Spanyol akan menghadapi CSKA Moskow, Rabu (14/3), di leg kedua babak perempat final Liga Champion setelah keduanya bermain imbang 1-1 di leg pertama yang berlangsung di Moskow.

Selain bercerita tentang rasa antusiasnya, ia juga meminta para Madridista membanjiri Bernabeu malam ini, demi semakin memacu adrenalin para pasukan Ibu Kota pastinya.

"Saya selalu termotivasi untuk bermain di kompetisi itu karena mereka selalu memiliki permainan yang sulit. Ada gairah tersendiri saat Anda berkompetisi di ajang yang satu ini," ucap Kaka di situs resmi UEFA.

"Namun kami tetap membutuhkan dukungan para penggemar karena CSKA adalah tim yang gesit dan memiliki pemain yang dapat menimbulkan masalah bagi kami," tutupnya. (uefa/lex)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/kaka-kami-butuh-dukungan-madridista-fdc239.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More