gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Insiden Muamba Tak Geser Jadwal Spurs vs Stoke ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Insiden Muamba Tak Geser Jadwal Spurs vs Stoke

Bola.net - Tottenham Hotspur mengonfirmasi pada Senin, bahwa pertandingan Liga Utama Inggris melawan Stoke City di kandang mereka pada Kamis (22/3), akan tetap berlangsung sesuai jadwal.

Pertandingan Piala FA pada Sabtu di kandang Tottenham, White Hart Lane, dihentikan setelah gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, tidak sadarkan diri beberapa saat sebelum turun minum.

Muamba, yang menderita serangan jantung, sampai saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di London.

Beberapa pemain Tottenham terlihat berduka atas musibah yang menimpa Mamba, sementara penyerang Spurs, Jermaine Defoe, yang mengunjunginya di rumah sakit pada Minggu, berlinang air mata atas musibah yang menimpa teman karibnya tersebut.

Bagaimanapun, Tottenham tidak meminta pengunduran pertandingan, dan pernyataan yang dirilis pada Senin berbunyi, "Klub dapat mengonfirmasi bahwa jadwal pertandingan Liga Utama Inggris Rabu malam waktu Inggris melawan Stoke City di White Hart Lane akan berlangsung sesuai yang direncanakan, dengan kick off akan dilakukan pada 7.45 malam (1945 GMT).

Lanjutan dari pernyataan Spurs tersebut berbunyi, "Pikiran semua orang di klub ini tertuju pada Fabrice Muamba, keluarganya, dan Bolton Wanderers di masa sulit ini." (afp/lex)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/insiden-muamba-tak-geser-jadwal-spurs-vs-stoke-6d62ea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More