gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Steve Kean Tawarkan Penundaan Laga Blackburn-Bolton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Steve Kean Tawarkan Penundaan Laga Blackburn-Bolton

Bola.net - Manajer Blackburn, Steve Kean menawarkan penundaan untuk pertandingan akhir pekan ini antara timnya kontra Bolton menyusul insiden tragis yang menimpa Fabrice Muamba.

Gelandang The Trotters itu terjatuh tak sadarkan diri dalam laga perempat final Piala FA lawan Tottenham di White Hart Lane dan harus dilarikan ke London Chest Hospital di mana ia masih dirawat saat ini.

Pertandingan Liga Premier antara Bolton kontra Aston Villa di tengah pekan sudah ditunda, dan kini Kean pun menawarkan opsi serupa jika kubu Bolton memintanya.

"Saya pikir seluruh dunia sepak bola harus bersatu. Apapun yang harus kami lakukan, kami hanya akan menghormati apa yang diminta Bolton dari kami akhir pekan mendatang," tukas Kean.

"Kami berharap ia (Muamba) segera pulih namun jika mereka membutuhkan waktu sedikit lebih lama dan pertandingan tak bisa dilanjutkan, kami akan menghormati itu dari sudut pandang Bolton."

"Kami akan menghormati apapun yang harus dilakukan untuk memfasilitasi pemulihan sepenuhnya, tak hanya untuk Fabrice namun rekan setimnya pula yang mungkin saja berada di posisi sulit," imbuh Kean.

"Kami akan berkomunikasi dengan Bolton. Saya yakin direktur kami akan berbicara dengan direktur mereka dan saya akan berbicara sendiri dengan (manajer Bolton) Owen Coyle nanti. Kami akan berkomunikasi dan melakukan hal yang benar." (sun/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/steve-kean-tawarkan-penundaan-laga-blackburn-bolton-d748ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More