gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Otot Paha, Rose Mengaku Frustrasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Cedera Otot Paha, Rose Mengaku Frustrasi

Bola.net - "Saya tidak sanggup berlari dalam beberapa hari ini. Tapi saya yakin kaki saya tidak apa-apa, dan semoga rasa nyeri ini hilang dalam waktu dekat," ujar Derrick Rose, salah satu pemain andalan tim NBA, Chicago Bulls.

Rose mengalami cedera otot paha ketika timnya menang lawan New York Knicks, yakni di waktu yang bersamaan ketika pemain sensasional, Jeremy Lin memblok lemparannya pada kuarter pertama.

"Anda tentu tidak mau hal seperti ini menimpa anda. Saya rasa kondisi saya semakin membaik dari waktu ke waktu, tapi hingga kini saya masih belum bisa berlari," lanjut pemain terbaik (MVP) tahun lalu itu.

Rose sepertinya akan kembali absen pada tiga pertandingan Bulls berikutnya pekan ini dan belum dapat dipastikan kapan ia akan turun ke lapangan lagi.

"Melihat cedera saya, para staf medis belum dapat memastikan kapan saya akan pulih," kata Rose, "Saya kira saya akan sehat dalam waktu cepat. Saya kehilangan pertandingan besar dan saya benci bila tidak ikut dalam pertandingan itu."

Ketika ditanya tentang kemungkinan Bulls menembus play-off yang akan dilangsungkan sekitar satu bulan lagi, pelatih Bulls, Tom Thibodeau pun tidak ingin memaksakan pemainnya itu untuk tampil.

"Kami tidak ingin memaksanya tampil secepat mungkin," kata Thibodeau, "Kami hanya ingin ia turun ke lapangan setelah kesehatannya pulih benar. Hal itulah yang terpenting."

Menurut dokter, tidak ada masalah dengan cedera Rose, tetapi ia diharuskan duduk di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan Bulls ke depan.

"Ini benar-benar membuat saya frustrasi," kata Rose, "Ini cedera paling membosankan selama hidup saya. Yang paling penting, saya harus kuat secara mental. Kami sedang bermain bagus saat ini. Ini amat menyakitkan bagi saya, tapi saya tetap bersikap positif." (ant/kny)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/cedera-otot-paha-rose-mengaku-frustrasi-97f721.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More