gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte: Target Juventus Adalah Hasil Maksimal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Conte: Target Juventus Adalah Hasil Maksimal

Bola.net - Juventus tidak pernah mengangkat trofi Coppa Italia sejak 1995, kini mereka tinggal selangkah lagi mencapai Final, syaratnya dini hari nanti AC Milan tidak menang lebih dari 2 gol di Juventus Arena.

Jelang pertemuan akbar ini, pelatih mereka Antonio Conte memaparkan keinginan timnya, yakni meraih hasil maksimal di dua ajang yang mereka ikuti, termasuk menjuarai Coppa Italia pastinya.

"Kami sejauh ini telah melakukan sesuatu yang hebat dan menakjubkan," ucapnya. "Saya bangga terhadap duel antara diri saya sendiri dan Milan, mereka tidak terpeleset, dan mereka memiliki keuntungan empat poin di ajang Liga."

"Kami ingin berkembang, kalau bisa secepatnya, dan kami ingin tetap bermimpi dan mencari hasil maksimal. Kita lihat saja apakah maksimal tersebut adalah meraih posisi pertama atau kedua, namun hal terpenting adalah tidak menyesalinya."

Semi final lainnya, yang akan dilangsungkan Rabu (21/03), mempertemukan Napoli dan Siena, di mana klub asal Tuscan memimpin 2-1 pada pertandingan pertama. (juve/lex)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-target-juventus-adalah-hasil-maksimal-a824e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More