gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Saya Tak Pernah Khianati AVB ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Di Matteo: Saya Tak Pernah Khianati AVB

Bola.net - Roberto Di Matteo bersikeras jika dirinya tak merencanakan apapun untuk mendepak Andre Villas-Boas dari kursi manajer Chelsea yang kini dilimpahkan kepadanya.

Di Matteo menerima tawaran untuk memimpin The Blues setelah Villas-Boas didepak dua pekan lalu menyusul serangkaian performa buruk yang membuat gerah pemilik klub, Roman Abramovich.

Dan di tangan Di Matteo yang sebelumnya merupakan asisten Villas-Boas, Chelsea menunjukkan tanda kebangkitan lewat empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Namun pria asal Italia itu menolak anggapan beberapa orang yang menganggapnya telah menikam Villas-Boas dari belakang.

"Saya tak bersekongkol melawan Andre, Saya selalu profesional," tegasnya.

"Andrea adalah bos dan pribadi yang hebat. Saya selalu menghormatinya. Tapi saya tak ragu ketika saya ditawari peluang ini (menangani klub). Saya memang layak mendapatkan peran baru ini." (sun/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-saya-tak-pernah-khianati-avb-43af5e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More