gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi JUFA, Panpel Arema ISL Siapkan 32 Ribu Tiket ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Hadapi JUFA, Panpel Arema ISL Siapkan 32 Ribu Tiket

Bola.net - Meski hanya laga ujicoba, namun manajemen Arema Indonesia ISL tetap mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya agar laga menghadapi klub asal Jepang, JUFA bisa berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, persiapan tim telah selesai dilakukan, beberapa strategi baru dengan tambahan pemain baru pun akan siap ditampilkan di hadapan Aremania yang diprediksi bakal memadati Stadion Kanjuruhan sore nanti.

Kini persiapan teknis pun telah siap dilakukan, lampu yang berstandar AFC dan juga rumput lapangan pun sudah siap digunakan.

"Sejauh ini, Panpel sudah menyiapkan seluruh prasarana jelang Friendly Match. Kapasitas lampu stadion berkisar 1300 lux dan untuk rumput lapangan Panpel sudah merapikannya dengan ketinggian satu setengah centimeter," ujar panpel Arema Abdul Haris.

Tak hanya itu, tiket pertandingan pun sudah didistribusikan dan Aremania yang akan menyaksikan langsung proyeksi kekuatan baru Arema di paruh kedua ISL sudah bisa mendapatkannya.

"Kami mencetak 32.000 tiket dengan rincian, 31.000 tiket ekonomi seharga Rp15.000, sisanya VIP Rp25.000 dan VVIP Rp40.000," jelasnya.

Sementara itu, Aremania sendiri kabarnya bakal mempertontonkan atraksi baru, atraksi tersebut adalah rain paper. (wea/end)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hadapi-jufa-panpel-arema-isl-siapkan-32-ribu-tiket-2cdeb7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More