gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xabi: Buang Peluang, Madrid Harus Membayar Mahal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Xabi: Buang Peluang, Madrid Harus Membayar Mahal

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso mengatakan jika timnya dipaksa membayar mahal atas kegagalan mereka memaksimalkan peluang menyusul hasil imbang 1-1 kontra Malaga kemarin.

El Real unggul lebih dulu di Santiago Bernabeu melalui sundulan Karim Benzema menerima crossing Cristiano Ronaldo, namun mereka gagal mencetak gol kedua untuk membuat posisi mereka kian nyaman.

Kiper Malaga, Willy Caballero juga tampil gemilang dengan menggagalkan sejumlah peluang tuan rumah sebelum akhirnya anak asuh Manuel Pellegrini itu mencuri gol di injury time babak kedua lewat tendangan bebas Santi Cazorla.

"Sungguh disayangkan kami tak bisa mencetak gol kedua dan Anda pun harus membayar mahal kesalahan Anda," ujar Alonso pada situs resmi klub.

"Meski demikian, hasil ini bukanlah masalah karena liga masih jauh dari kata usai. Malaga bermain amat baik di babak pertama dan menciptakan bahaya untuk kami, tapi kami punya banyak peluang untuk menuntaskan pertandingan di babak kedua."

"Sungguh sayang kami tak bisa melakukannya. Kami harus menghadapi semuanya dengan lebih kalem dan terus mencoba memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," pungkas eks gelandang Liverpool itu. (espn/row)

LIGA SPANYOL - Casillas: Gol Cazorla Indah dan Tak Terhindarkan 
LIGA SPANYOL - Justru Tak Wajar Jika Terlalu Banyak Menang 

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/xabi-buang-peluang-madrid-harus-membayar-mahal-aed580.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More