gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bila Disanksi FIFA, PSSI Enggan Disalahkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Bila Disanksi FIFA, PSSI Enggan Disalahkan

Bola.net - PSSI tidak mau disalahkan jika nanti FIFA menjatuhkan sanksi kepada Indonesia, hal itu diungkapkan oleh Staf Ahli PSSI Bidang Luar Negeri, Rudolf Yesayas.

FIFA sebelumnya meminta PSSI menggelar Kongres Tahunan sebelum 20 Maret 2012, dan segera menyelesaikan kisruh internal seperti dualisme kompetisi sepak bola.

Permintaan FIFA untuk menggelar Kongres Tahunan sudah dilaksanakan PSSI, 18 Maret lalu di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Namun, yang menjadi masalah saat ini adalah soal dualisme kompetisi yang masih berlanjut. Bahkan masalah makin rumit dengan adanya PSSI tandingan versi Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI).

"Khalayak sepak bola harus tahu, bahwa kewajiban seluruhnya sudah dipenuhi PSSI. Jadi kalau ada ganjaran banned, maaf kata, saya sampaikan PSSI tidak bertanggung jawab," tegas Yesayas.

Ditambahkan Yesayas, PSSI telah melakukan segala usaha untuk menghindari sanksi FIFA. Rekonsiliasi dengan peserta Indonesia Super League (ISL) pun juga sudah dilakukan. Namun, hal tersebut tak mendapat respon dari klub-klub yang telah diundang, bahkan hanya Persib Bandung yang mau memenuhi undangan tersebut.

"Semua sudah kita lakukan dan hasilnya teman-teman tahu sendiri. Jadi jangan salahkan kami bila PSSI dikenai sanksi," tandas Yesayas.
  (ant/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/bila-disanksi-fifa-pssi-enggan-disalahkan-e3c47a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More