gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persija Seleksi Dua Pemain Asal Korea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Persija Seleksi Dua Pemain Asal Korea

Bola.net - Tambal sulam kekuatan tim memang menjadi hal wajar yang terjadi di setiap paruh musim kompetisi, dan kali ini Persija Jakarta yang berlaga di Indonesia Super League bakal melakukan penambahan pemain khususnya pemain asing Asia.

Selain masih tersisa kuota untuk menambah pemain asing dari Asia, pelatih Iwan Setiawan juga ingin melakukan pembenahan kekuatan dan yang menjadi sorotannya adalah lini penyerangan, untuk itu dirinya bakal menambah pemain asing berposisi menyerang.

"Saat ini Persija butuh pemain yang bisa bermain di posisi striker dan sayap yang bisa mengacak-acak pertahanan lawan dari second line penyerangan," ujar Iwan seperti yang dikutip dari Jakmania.org.

Dua pemain pun kini sudah didatangkan oleh manajemen Macan Kemayoran, keduanya berasal dari Korea, keduanya adalah Kim dan Park.

Kedua pemain tersebut bahkan sudah berlatih bersama tim sejak dua hari terakhir, namun Iwan mengaku masih belum bisa menentukan apakah akan merekrut salah satunya atau tidak sama sekali.

"Dari 2 hari seleksi yang sudah dijalankan, kedua pemain ini bermain cukup baik, namun saya belum bisa memutuskan apa akan mengambil salah satu dari mereka atau tidak," tandasnya.

Meski begitu, Iwan menjanjikan bakal segera memberikan kepastian kepada mereka dalam beberapa hari ke depan. (jak/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persija-seleksi-dua-pemain-asal-korea-d8ae01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More