gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Piero: Laga Kontra Milan Selalu Hebat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Del Piero: Laga Kontra Milan Selalu Hebat

Bola.net - Alessandro Del Piero menikmati lolosnya Juventus ke Coppa Italia apalagi setelah mereka melewati hadangan AC Milan lewat pertandingan yang selalu hebat antara keduanya.

Il capitano mencetak gol pembuka Bianconeri dalam laga semifinal leg kedua di Turin, di mana tim tamu bisa memaksakan perpanjangan waktu usai laga normal berakhir 2-1 untuk keunggulan Rossoneri.

Dalam babak tambahan, Juve memastikan tiket ke final mereka genggam lewat gol Mirko Vucinic yang mengakhiri laga dengan skor 2-2 dan mengirim Si Nyonya Tua ke Roma dengan kemenangan agregat 4-3.

"Kami gembira dengan keberhasilan lolos ke final. Milan dan Juventus selalu dan akan selalu melalui pertandingan hebat, karena mereka berdua adalah tim besar," ujar suami Sonia Amoruso itu.

"Bahkan setelah Zlatan Ibrahimovic keluar di babak kedua, Milan tetap bermain amat baik dan memaksa kami menuju perpanjangan waktu. Syukurlah kami bisa mendapatkan gol penentu."

Del Piero juga mengungkapkan jika Juventus tak akan menyerah begitu saja dalam perburuan scudetto, meski mereka kini tertinggal empat poin dari Milan di puncak klasemen.

"Kami akan bertarung di kedua ajang hingga menit akhir dan saya berjanji kami akan menyulitkan Milan hingga laga terakhir," sesumbarnya. (foti/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/del-piero-laga-kontra-milan-selalu-hebat-6b68ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More