gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xavi: Itulah Permainan Terhebat Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Xavi: Itulah Permainan Terhebat Spanyol

Bola.net - Gelandang Spanyol Xavi Hernandez memainkan peran yang istimewa di laga final melawan Italia. Xavi menyatakan kepuasan atas permainannya setelah skuad Spanyol banyak dikritik dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Pertandingan final tadi adalah permainan terbaik kami selama Euro," ujar Xavi. "Kami menunjukkan permainan yang komplit sepanjang pertandingan. Secara pribadi, saya merasa tampil cukup bagus di pertandingan tadi."

"Saya kembali memainkan peran penting di lini tengah dan saya bisa memberikan umpan-umpan dari belakang. Hal itu tidak terjadi dalam beberapa laga sebelumnya, jadi saya sangat gembira."

"Kami telah membuat standar yang sangat tinggi. Semua orang berharap kami selalu lebih baik di tiap pertandingan. Mereka semua selalu berharap kami untuk menang. Itu adalah hal yang sangat sulit, tapi juga adalah hal yang menantang."

Meskipun saat ini sudah berusia 32 tahun, Xavi masih ingin bermain di Piala Dunia 2014. Xavi masih berharap bisa memenangkan satu trofi lagi untuk timnas Spanyol. "Jika saya masih merasa cukup bagus, saya akan bicara dengan pelatih. Jika memang bisa, saya akan ke Brasil," pungkasnya. (fifa/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/xavi-itulah-permainan-terhebat-spanyol-8a5816.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More