gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: Kalou dan Bosingwa Tinggalkan Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Resmi: Kalou dan Bosingwa Tinggalkan Chelsea

Bola.net - Chelsea nampaknya benar-benar akan melakukan peremajaan terhadap skuadnya. Dua punggawa mereka Salomon Kalou dan Jose Bosingwa telah resmi meninggalkan Stamford Bridge.

Kontrak Kalou dan Bosingwa telah habis di musim ini dan manajemen memilih untuk tidak memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut. Penampilan menawan mereka di final FA dan Liga Champions tak cukup bisa membuat kubu Chelsea memperpanjang kontrak keduanya.

Kalou yang merupakan pemain berkebangsaan Pantai Gading ini bergabung dengan Chelsea di tahun 2006. Selama karirnya tersebut ia telah mencetak 60 gol di berbagai ajang. Di musim ini pemain yang berusia 26 tahun ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat ia hanya bermain 12 kali di Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Bosingwa bergabung dengan Kalou dua tahun berikutnya. Pemain asal Portugal ini hanya mampu menunjukkan permainan impresifnya di musim pertama. Di musim berikutnya ia dibekap cedera dan tentu saja membuatnya jarang bermain. Di musim 2010-2012 Bosingwa cukup mendapatkan tempat. Pemain berusia 29 tahun ini bermain sebanyak 20 kali pada 2011/2011 dan 27 kali pada 2011/212.

Meskipun tampil cukup baik dan memberikan kontribusi untuk kesuksesan Chelsea di musim ini, pihak manajemen tetap merasa harus meninggalkan dua pemain tersebut. Akankah status free agents membuat kedua pemain ini dilirik oleh banyak tim? (gl/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/resmi-kalou-dan-bosingwa-tinggalkan-chelsea-487a29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More