gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video: Beckham Mengamuk di Lapangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Video: Beckham Mengamuk di Lapangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Senin, 02-07-2012 18:45


Bola.net - Ternyata sosok seorang yang gemar tebar senyum seperti David Beckham pun bisa meledak emosinya di lapangan. Gelandang yang kini bermain di Los Angeles Galaxy ini terlibat dalam pertengkaran hebat dalam pertandingan.

LA Galaxy unggul 4-3 mengalahkan San Jose Earthquakes saat terjadi perdebatan sengit. Beckham terlihat beringas dan menantang personel lawan yang berebut protes kepada wasit yang bisa menggiring suami Victoria itu memperoleh larangan bermain dalam empat pertandingan selanjutnya.

Mantan kapten itu sempat diredam emosinya oleh rekan setimnya. Namun saking marahnya, maskot San Jose yang menghalang-halanginya pun didorongnya ketika suasana memanas saat peluit terakhir ditiup.

Semua itu bermula saat injury time. David Beckham yang mendapat giliran menendang bola, mengarahkan bolanya tepat di antara wasit dan salah satu pemain lawan yang cedera. Bola tersebut mengenai kaki pemain San Jose yang masih duduk kesakitan di lapangan itu. Sontak baik wasit dan pemain yang cidera tersebut berjalan ke arah David. Dan akhirnya Beckham mendapatkan kartu kuning atas perbuatannya tersebut.

Emosi terus berkobar usai peluit terakhir berbunyi.
  (yt/syp)


Berita Lain

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/video-bekham-mengamuk-di-lapangan-4f0715.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More