gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cesc: Spanyol Membosankan? Yang Benar Saja! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Cesc: Spanyol Membosankan? Yang Benar Saja!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Spanyol adalah negara pertama yang mampu memenangkan tiga turnamen besar secara beruntun. Namun pencapaian La Roja bukannya tanpa disertai kritik. Banyak yang menyebut permainan Spanyol membosankan, apalagi saat mereka tidak bermain dengan penyerang tengah.

Vicente Del Bosque lebih sering memilih menggunakan penyerang bayangan alias false nine untuk melengkapi gaya tiki-taka. Cesc Fabregas adalah pemain yang kebagian peran itu. Fabregas tidak paham alasan pihak-pihak yang menyebut permainan Spanyol membosankan.

"Orang-orang yang berkata bahwa permainan kami membosankan itu, menurut saya, tidak paham sepakbola," ucap Fabregas kepada BBC Radio 5 Live.

"Ini adalah salah satu hari terbaik dalam kehidupan saya. Meraih tiga trofi turnamen besar secara beruntun belum pernah dilakukan sebelumnya dalam sejarah sepakbola."

Fabregas juga menolak anggapan bahwa timnya melenggang dengan mudah di partai final. Meski menang dengan empat gol tanpa balas, Fabregas menganggap Italia memberi perlawanan yang keras.

"Jika sebelum pertandingan ada yang bilang bahwa kami akan menang 4-0, saya tak akan percaya. Pertandingan itu lebih berat dari kelihatannya," ungkap gelandang Barcelona ini. "Italia hanya bermain dengan 10 orang setelah Thiago Motta cedera, dan itu adalah akhir perjuangan mereka."

Mengenai kaos tribute yang dipakainya, Fabregas memberikan penjelasan. Seperti diketahui, Fabregas mempersembahkan kemenangan itu untuk para pesepakbola Spanyol yang telah meninggal yakni Dani Jarque, Miki Roque, Manolo Preciado, dan Antonio Puerta.

"Saya memakai kaos dengan nama orang-orang yang telah meninggalkan kami, tapi mereka sebenarnya tetap bersama kami. Kami sangat menghargai hidup, terutama dalam momen-momen seperti ini. Kami berharap keluarga mereka bisa menikmati momen ini dengan sebaik-baiknya," pungkas pemain berusia 25 tahun ini. (gl/hsw)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/cesc-spanyol-membosankan-yang-benar-saja-8a9c3e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More